FERDI VENGEANCE

Sabtu, 20 Desember 2014

CINTA



Cinta merupakan sesuatu yang sering di katakan  anak zaman sekarang, tapi kebanyakan dari mereka tidak mengerti akan definisi cinta, menurut saya sendiri aneh, kenapa mereka menyebut cinta tapi mereka sendiri tidak tahu definisi dari cinta. Banyak anak sekarang salah mendefinisikan cinta, yang mengakibatkan mereka  melakukan kesalahan dlam bercinta
1.      Cinta itu bukan SEX
Banyak orang yang mendinisikan cinta itu segbagai sex, ini merupakan kesalahan, Karena karena SEX dengan CINTA itu berbeda. Contoh di Jepang, ada sepasang kekasih (pria dan wanita,), si pria menjual si wanita kepada orang lain, tetapi CINTA dari wanita itu hanya untuk kekasihnya.
2.      Cinta itu berbeda (tidak sama dengan ) dengan Status
Banyak orang yang mengatakan kalau Statusnya berpacaran maka itu cinta. Terus kenapa orang yang setatusnya berpacaran tapi slalu bertengkar. Tidak selalu setatus itu menandakan cinta.
3.      Cinta itu memberi tanpa diberi
Apabila seseorang cinta maka dia akan memebri tanpa menuntut balasan terhadap apa yang telah di beri.
4.      Cinta itu BEBAS
Ada yang mengatakan kamu pacar aku, kamu gak boleh temenan bahkan ngelirik yang lain(mengikat,posesif. Ini salah
5.      Cinta itu tidak bisa di  paksa
Ada seseorang yang berkorban untuk cinta, maka ketika si cewe biasa saja, maka si cowo berfikiran
6.      Cinta itu bukan permainan
Ada beberapa orang mengatakan bahwa cinta itu ibarat permainan (it`s wrong), contoh si pria ingin mendapatkan wanita karena dia mengibaratkan permainan (proses mendapatkan si cewe), itu salah karena ketika mereka mendapatkan si cewe mereka mengganggap permainan selesai (game over), dan selesai untuk mencintai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar